Tanggal Hari Ini : 22 Sep 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Isye Faizah, Wanita Harus Makin Kreatif
Selasa, 23 Agustus 2016 02:11 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

isye faizah, wanita kreatif, wanita pengusaha, pengusaha muda, iwapiDitengah tuntutan zaman yang terus berubah saat ini, wanita Indonesia, menurut Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, Cabang Jakarta Timur ini, harus semakin kreatif. “Kita harus semakin kreatif,” ujarnya.
Hal itu diungkapkan Isye saat menanggapi kian meningkatnya persaingan usaha serta melemahnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia akhir-akhir ini.
Bersama para anggota IWAPI Jakarta Timur lainnya beberapa waktu lalu, Isye menyempatkan diri memberikan semangat dan motivasi para koleganya untuk terus belajar.
“Para wanita juga harus mendalami dan memiliki skill dalam membangun dan mengembangkan teknologi terkini untuk pengembangan bisnisnya, khususnya dalam mengembangkan toko online,” ujarnya.
Menurut Isye, potensi wanita untuk terus berperan dalam pengembangan perekonomian sangat besar. Jika wanita memiliki skill toko online yang mumpuni, dan jago menjual dan memasarkan produk, ia yakin akan semakin banyak muncul womanentrepreneur yang handal di Indonesia.
Jika wanita Indonesia tumbuh menjadi pengusaha-pengusaha handal, Isye yakin perannya dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga pasti dapat diandalkan.
Menurut Isye, sebagai Ketua Iwapi Jakarta Timur, ia yakin jika para anggotanya memiliki kegiatan usaha yang baik dan berkembang tujuan untuk membantu menunjang peningkatan kesejahteraan keluarga akan tercapai.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari