Tanggal Hari Ini : 16 Dec 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Agus Setiawan, Kepala Unit BRI Sikakap, Cabang Padang. Periksa Pinjaman Sering Di Hari Libur
Selasa, 24 Maret 2015 09:32 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Jika hari sabtu atau hari minggu banyak pekerja BRI yang menggunakan waktunya untuk libur, kami justru sebaliknya. Hari sabtu dan minggu kami gunakan untuk melakukan pemeriksaan persyaratan pinjaman bagi masyarakat yang mnegajukan pinjaman dan lokasinya jauh dari unit kerja.

Hal itu kami lakukan karena lokasi dan jarak yang jauh antara kantor unit kami dengan lokasi calon nasabah, selain itu kami juga harus datang pagi-pagi sekali agar dapat melewati jalan yang berada di bibir pantai agar tidak terkena pasang air laut. Jika terlambat terpaksa kami harus menginap.

Jika kami harus mengurus surat-surat administrasi berkaitan dengan kredit nasabah ke kantor cabang yang berada di Padang, perjalanan dari Unit kami di Sikakap menuju Kantor Cabang di Padanag membutuhkan waktu 14 jam menggunakan kapal ferry, belum lagi jika cuaca buruk yang akan membutuhkan waktu yang lama.

Meskipun berada di lokasi yang relative terpencil dan jauh dari ibukota Propinsi, namun tugas di Unit Sikakap sangat menyenangkan.

Dimanapun ditempatkan bekerja saya selalu menyukurinya. Selain itu kita harus siap dan harus enjoy (menyenangkan).

Hubungan masyarakat dengan pekerja BRI sangat baik dan akrab dan hal ini memberikan nilai lebih yang menguntungkan bagi kelancaran kerja pekerja BRI.

 BRI adalah satu-satunya bank yang ada di Sikakap,  dan dalam melakukan penagihan pinjaman tidak menyulitkan masyarakat.

Bahkan banyak nasabah yang minta dikunjungi seperti LKN Pensiun yang tidak bisa datang ke kantor karena sudah tua atau sedang saki, padahal perjalanan yang harus ditempuh ke rumah nasabah bisa membutuhkan waktu 3 hingga 4 jam lamanya.

Agus Setiawan, Kepala Unit BRI Sikakap,  Cabang Padang. Periksa Pinjaman Sering Di Hari Libur

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari