Tanggal Hari Ini : 22 Sep 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Suparta, Kepala Unit BRI Tukak Sadai, Cabang Pangkal Pinang. Kami Dikira Petugas Pungut Pajak
Selasa, 24 Maret 2015 09:20 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

BRI Unit Tukak Sadai terletak diujung selatan Pulau Bangka. Wilayah kami meliputi 11 desa, 5 desa berada di Pulau Bangka, 6 desa di Pulau Lepar, Pongok, Panjang, Tinggi dan Pulau Celagen. Jika sedang melakukan OTS ke pulau-pulau kami menggunakan kapal motor atau speedboat, baru dilanjutkan menggunakan sepeda motor hingga ke tujuan pedalaman pulau.

Masyarakat lingkungan tempat kerja kami sangat baik dan mudah akrab dengan pekerja BRI.

Saat ditugaskan di unit ini falitas kerja dan infrastruktur kantor relative lebih baik dan sudah maju, berbeda dengan pengalaman pertama kami ketika ditugaskan sebagai staf di BRI Paritiga Kanca Sungai Liat. Jarak dari Kanca cukup jauh, kondisi jalan jelek, begitu tiba di unit yang dituju kondisi bangunannya rusak banyak yang bocor, dan papan dan dinding banyak yang lepas sehingga kantor terlihat bolong, saat hujan banyak air yang merembes ke kantor.

Saat awal membuka BRI Unit di Tukak Sadai ini pernah kami melakukan promosi ke rumah-rumah penduduk. Ternyata banyak yang menutup pintu. Setelah kami Tanya kepada sebagaian masyarakat mengapa mereka menutup pintu rapat-rapat rumahnya barulah tahu bahwa mereka mengira kami adalah petugas pajak, ada juga yang mengira kami minta sumbangan.

Setelah mereka tahu bahwa kami dari BRI, dan beraudensi dengan beberapa tokoh setempat mereka akhirnya menerima kami dengan sebaik-baiknya. Bahkan mereka sering mengundang kami untuk hadir di berbagai acara.

 

Suparta, Kepala Unit BRI Tukak Sadai,  Cabang Pangkal Pinang. Kami Dikira Petugas Pungut Pajak

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari